BAPELKES MATARAM - Pelantikan dan Pengambila Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Bapelkes Mataram

Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di Bapelkes Mataram

Pelantikan dan Pengambila Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Bapelkes Mataram

Dipublikasi Pada: Senin, 29 April 2024 - 17:00 WIB


Bapelkes Mataram Kemenkes RI menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah 3 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Senin (29/4/2024). Acara dihadiri oleh pejabat struktural, Pejabat Fungsional Widyaiswara, dan Pejabat Pelaksana di Bapelkes Mataram, serta para undangan.
 
Kepala Bapelkes Mataram, Ali Wardana, menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya 3 pegawai PPPK tersebut. la berharap dengan penambahan personil ini, Bapelkes Mataram dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.
 
Bapak Ali Wardana berpesan kepada PPPK yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan semangat, jujur, ikhlas, dan profesional. la juga mengingatkan bahwa sebagai ASN, mereka adalah panutan bagi masyarakat.
 
Acara ini merupakan awal pengabdian para PPPK kepada negara dan bangsa. Mereka diharapkan menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan dedikasi tinggi.
 
Bapak Ali Wardana juga menekankan 6 pilar dalam menjalankan tugas sebagai pegawai ASN di Kementerian Kesehatan, antara lain transformasi layanan primer, transformasi layanan rujukan, transformasi sistem ketahanan kesehatan, transformasi pembiayaan kesehatan, transformasi sumber daya manusia kesehatan, dan transformasi teknologi kesehatan.
 
Para PPPK diminta untuk selalu menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, meningkatkan skill dan kompetensi, serta menjauhkan diri dari perbuatan tercela. Mereka juga diharapkan menjadi ASN yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.
 
Selamat bertugas dan semoga Allah SWT memberikan ridho dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


Optimalisasi Pelayanan Kesehatan: Bapelkes Mataram Gelar Pelatihan Stroke dan Diabetes
Selasa, 17 September 2024 - 07:29 WIB
Pelatihan Teknis Penanggulangan Stroke Bagi Dokter dan Perawat di FKTP Angkatan I
Minggu, 15 September 2024 - 07:32 WIB
Koordinasi Penyelenggaraan Pelatihan Bagi BBPK-Bapelkes Tahun 2024 di Mataram
Jumat, 13 September 2024 - 07:36 WIB
Pelatihan Pemeriksaan Tuberkulosis Menggunakan Alat Tes Cepat Molekular (TCM) Bagi Petugas Laboratorium Fasyankes Angkatan IV
Sabtu, 07 September 2024 - 07:40 WIB
Bapelkes Mataram Kemenkes RI sukses melaksanakan Pelatihan Pelayanan Kefarmasian bagi Tenaga Kefarmasian di Puskesmas Wilayah Provinsi NTB, Bali, NTT, dan Maluku Angkatan III
Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:00 WIB
Bapelkes Mataram Menutup Pelatihan Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan Bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan Angkatan 3
Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:00 WIB