BAPELKES MATARAM - Pendampingan Inspektorat Jenderal IV Kementerian Kesehatan RI

Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di Bapelkes Mataram

Pendampingan Inspektorat Jenderal IV Kementerian Kesehatan RI

Dipublikasi Pada: Kamis, 08 Desember 2022 - 09:08 WIB


Kegiatan berjalan selama 3 hari dimana dari tim Inspektorat Jenderal IV menyampaikan hal terkait Persiapan Satker Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah.
Hari Pertama membahas materi tentang Overview Penerapan SPIP Terintegrasi di lingkungan Kementerian Kesehatan yang bertujuan untuk mengimplementasikan birokrasi khusunya pada era penguatan pengawasan sebagai upaya pengendalian unit organisasi, dan menjelaskan unsur-unsur SPIP dan manfaatnya.
Hari kedua menyampaikan materi terkait Persiapan Satker Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Melanjutkan materi terkait SPIP dan ditindak lanjuti untuk berkoodinasi dengan Bapelkes lain terkait dokumen-dokumen SOP-Risk Register.
Hari terakhir menarik kesimpulan hal-hal yang perlu dilakukan untuk Bapelkes Mataram menjadi lebih baik dan persiapan yang perlu diperhatikan untuk membentuk tim penilaian PIPK.
Diakhiri dengan penanda tanganan Piagam Komitmen Bersama Penerapan SPIP Terintegrasi dan foto bersama, sekaligus untuk menerapkan aksi Go Green dengan penanaman pohon oleh tim Inspektorat Jenderal IV di halaman Bapelkes Mataram.


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


Optimalisasi Pelayanan Kesehatan: Bapelkes Mataram Gelar Pelatihan Stroke dan Diabetes
Selasa, 17 September 2024 - 07:29 WIB
Pelatihan Teknis Penanggulangan Stroke Bagi Dokter dan Perawat di FKTP Angkatan I
Minggu, 15 September 2024 - 07:32 WIB
Koordinasi Penyelenggaraan Pelatihan Bagi BBPK-Bapelkes Tahun 2024 di Mataram
Jumat, 13 September 2024 - 07:36 WIB
Pelatihan Pemeriksaan Tuberkulosis Menggunakan Alat Tes Cepat Molekular (TCM) Bagi Petugas Laboratorium Fasyankes Angkatan IV
Sabtu, 07 September 2024 - 07:40 WIB
Bapelkes Mataram Kemenkes RI sukses melaksanakan Pelatihan Pelayanan Kefarmasian bagi Tenaga Kefarmasian di Puskesmas Wilayah Provinsi NTB, Bali, NTT, dan Maluku Angkatan III
Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:00 WIB
Bapelkes Mataram Menutup Pelatihan Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan Bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan Angkatan 3
Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:00 WIB